Thursday 15 March 2012

AA Gym Teh Ninih Nikah Lagi.Atur Jadwal 2 Istri Gimana?



AA Gym Akhirnya bersatu lagi dengan Teh Ninih setelah keduanya dinyatakan cerai hampir 8 bulan lalu.Kini Aa Gym kembali mengarungi bahtera rumah tangga lagi dengan status 2 istri.Bagaimana cara mengatur jadwalnya agar terkesan adil antara Dua istri Aa Gym?.


"Enggak ada yang diubah tetap aja sama. Kaya dulu aja, Aa itu jadwalnya hari Senin-Rabu di Jakarta terus hari Rabu siang sampai Senin pagi di Bandung. Enggak ada yang berubah," papar Teh Rini, istri kedua Aa Gym saat ditemui di kediamannya, kawasan BSD, Tangerang, Banten, Rabu (14/3/2012).

Pernikahan Aa Gym dan Teh Ninih berlangsung pada hari Selasa, 13 Maret 2012, kemarin. Menurut Teh Rini, semenjak terjadi pernikahan itu, ia belum berkomunikasi dengan Teh Ninih. "Belum, karena kan masih sibuk, aku juga masih sibuk ngurusin anak-anak," terangnya.
Lebih lanjut Teh Rini berharap dengan terjadinya kembali pernikahan Aa Gym dengan Teh Ninih bisa menjadi kebaikan untuk semua. "Cuma minta doanya aja ini baik buat agama, baik buat umat," tukasnya. 

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More